Jump to content

User:Misartcreator

From Wikipedia, the free encyclopedia

SAMBUTAN KETUA KAPIMDA PARTAI KEBAGKITAN NUSANTARA (PKN ) PROVINSI PAPUA PEGUNUNGAN PADA MUSYAWARAH NASIONAL LUAR BIASA (MUNASLUB)

YTH  : Pimpinan Majelis Tinggi Partai PKN Bapak Gede Pasek Suardika,S.H.M.H

YTH : Ketua Umum Pimnas PKN Yang Baru Terpilih Bapak Anans Urbaningrum

YTH : Sekertaris Jendral Pimpinan Pusat Pimnas Bpk.Dr.H Sry Mulyono,S.Sos,. MM

YTH : Seluruh Pengurus Kapimda Se-Indonesia

YTH : Seluruh Pimpinana Cabang PIMCAB Partai Kebangkitan Nusantara PKN SE-Indonesia

YTH : Para Tamu dan Undangan Yang Turut Hadir dalam kegiatan MUNASLUB.

Assalamu Alaikum WR-WB Salam Sejahtera Buat Kita Sekalian

Shalom dan Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam.

MENGAWALI SAMBUTAN INI, SAYA MENGAJAK KITA SEMUA UNTUK MEMANJATKAN PUJIAN SYUKUR HORMAT KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA. YANG MEMPERKENANKAN KITA SEMUA UNTUK HADIR DALAM ACARA MUSYAWARAH NASIONAL LUAR BIASA ( MUNASLUB) DARI BERBAGAI DAERAH SELURUH INDONESIA, BISA HADIR DALAM KEADAAN SEHAT DAN SELAMAT. Dalam kesempatan ini, KAPIMDA Papua Pegunungan akan sampaikan perkembangan, Setelah terbentuk 4 Daerah otonom baru (DOB) terdiri dari Provinsi Papua Pegunungan, Provinsi Papua Tengah, Provinsi Papua Selatan, dan Provinsi Papua Barat Daya. Tentu sudah terbentuk KAPIMDA Partai Kebangkitan Nusantara PKN di Empat (DOB) tersebut. PIMDA Papua sebagai Provinsi induk memberikan rekomendasi kepada Bapak Yemis B. Kogoya,S.IP sebagai Ketua PIMDA Papua Pegunungan melalui Surat Keputusan Pimpinan Nasional (PIMNAS). Kami PIMDA Papua Pegunungan Terbentuk Kepengurusan Pada tanggal, 23 April Tahun 2023 menerima Surat Keputusan (SK), Nomor 231 /SK/PIMNAS/-PKN/IVI/2023.Mulai melakukan Perekrutan dan pendaftaran Caleg dimulai tanggal 24 April – 31 April 2023 (dalam waktu dua Minggu), hasil pendaftaran di buka tanggal 1-14 mei 2023 dinyatakan dokumen seratus persen lengkap untuk Pimcab 8 Kabupaten dan Provinsi Papua Pegunungan. Tahapan selanjutnya, menyerahkan SK.8 Pimpinan Cabang di provinsi papua pegunungan pada 8 Juli 2023 kemudian penyerahan Dokumen Perbaikan (Model BB) dapat berjalan dengan baik. Sejumlah anggota DPRD Aktif di 8 Kabupaten bergabung bersama Partai PKN, masing-masing 2 Anggota DPR aktif kabupaten Lanny Jaya dari partai Berkarya dan PAN. Kabupten Jayawijaya 4 anggota DPRD aktif, 2 orang dari Partai PKPI,2 orang dari Partai Demokrat. Kabupaten Tolikara 3 anggota DPR aktif juga bergabung partai PKN. Dari berbagai kader dan tokoh politik secara resmi bergabung dalam keluarga baru di Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Papua Pegunungan seperti Ketua PIMDA Papua Pegunungan mantan Wakil Bupati Lanny Jaya Kader Partai PKN, Mantan Wakil Bupati Pegunungan Bintang Decky Deal sekarang sebagai Ketum Pimcab Pegubin. Mantan Bupati Pegunungan Bintang Costan Oktemka,S.IP.,MH sekarang Ketua PIMDA Provinsi Papua. Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya Matias Tabuni, Mantan Wakil Bupati Yalimo Erdi Dabi,S.Sos. Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo,SH.

Salam Penutup Kami Sampaikan Terimakasih untuk Kepercayaan PIMDA Papua Pegunungan dan 8 Kabupaten. Perlu diketahui sebagai partai nusantara, Dalam Partai PKN Papua Pegunungan Non orang Asli Papua 20%, Orang Asli Papua 80%, Potensi Kaum Milenial 50%, Perempuan 40%. Dalam Keluarga PKN Papua Pegunungan ada kader baru, Ada juga kader partai lain telah bergabung bersama Partai PKN. Telah terjadi kolaborasi, dengan semangat yang baru, siap kibarkan Partai PKN di seluruh Pelosok Tanah Papua sebagai Partai Baru tapi ini baru Partai. Siap menangkan Kurli DPR Kabupaten, Provinsi dan Keterwakilan di DPR RI. Selain itu siap Menuju PKN Sebagai Gubernur dan Bupati di Papua Pegunungan.