Draft:Alhijaz Indowisata

From Wikipedia, the free encyclopedia

PT Alhijaz Indowisata adalah biro perjalanan ibadah Umrah dan Haji Khusus yang berdiri secara resmi pada tahun 2000 dan berkantor di Graha Alhijaz, Jl. Dewi Sartika No.239A, Cawang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630. Perusahaan ini didirikan oleh Abdullah Djafar.

Sebagai biro perjalanan Umrah dan Haji Khusus, PT Alhijaz Indowisata memberikan layanan paket Umrah reguler, Umrah promo, Umrah Plus Turki, Umrah Plus Dubai dan Haji Khusus. Selain itu, perusahaan ini juga menawarkan paket wisata tour.

Sejak berdiri pada tahun 2000, PT Alhijaz Indowisata telah melayani puluhan ribu jamaah Umrah dan ratusan jamaah Haji Khusus. Demi meningkatkan pelayanan, perusahaan ini memperoleh Akreditasi A dari lembaga akreditasi dan ISO 9001:2015 Penyedia Layanan Perjalanan Ibadah Umrah dan Hjai Khusus, Ticketing, dan Provider Visa.

Dengan komitmen sebagai pelayan Baitullah dengan fasilitas dan pelayanan terbaik mulai dari persiapan hingga pelaksanaan ibadah, PT Alhijaz Indowisata terus menjadi salah satu pemain utama dalam industri Umrah dan Haji Khusus di Indonesia.

References[edit]